Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Saturday, August 24, 2013

[ephy] Tak Tak Tak

np : SANTORINI by Yanni




orang-orang lebih suka berteriak jangan, No, atau tidak. Kali ini aku hanya akan ber-detak bersama kata Tak.

ada beberapa hal yang tak boleh dilakukan ketika kamu ingin melanjutkan membaca kalimatku, 
1. Tak boleh protes, apapun, nikmati saja, karena aku menulis hanya untuk bersenang-senang.
2. Tak diizinkan sambil mengantuk atau sedang lelah, lebih baik istirahat dulu baru kamu lanjutkan...
3. Tak baik kalau kamu menyambi pekerjaan lain bersamaan dengan membaca tulisanku, tak fokus nantinya, walau kamu punya 1000 jaringan yang bekerja diwaktu bersamaan didalam otakmu.

---

Ini tentang mimpi buruk yang membuatku sesak nafas ketika bangun di pagi hari dan memulai aktifitas yang seharusnya.
aku mengatakan, seharusnya tidak begini. terlalu memikirkan orang lain, sampai bermimpi buruk.
hidup penuh prasangka itu tak baik bagi kesehatan, dan berjalan diluar koridor sering kali mengundang celaka dua belas, itu istilah mereka.

hanya saja aku memang menikmati hal-hal yang melelahkan otak, sekalipun mereka bilang tak baik, yah.. itu adalah suatu yang disebut racun. aku menjadikannya sebagai obat.

mulut tergigit, lidah terkunyah, dan ke-tak-seimbangan yang lain memang mengacau sebagian besar fungsional hidupku. aku akan memperbaikinya dengan segera, karena itu aku butuh menulis, walau hanya beberapa kata.

semoga hari ini lebih baik, semua pekerjaan lancar, dan kesehatan tak terganggu karena otak yang kacau.


Selamat Pagi
Selamat berdetak.

#ProyekMenulisSetiapHari 
ephy


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...