Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Tuesday, August 06, 2013

[ephy] Pulang ke kotamu

Pulang ke kotamu...dan aku mengerti bagaimana dirimumencintai setiap hal yang melagukarena kamu memang dibesarkan disitu

selamat mudik kawan. semoga perjalanan kalian mudah dan lancar. karena perjalananku hari ini juga cukup menyenangkan, walau tidak terlalu paham bagaimana memilih waktu berangkat, tapi kali ini, Insya Allah aku akan merayakan idul fitri di rumah keluarga suamiku.



1 Syawal 1434 kali ini, sesuai dengan perhitungan, akan jatuh pada Kamis 8 agustus 2013.
Dan menurut giliran, memang tahun ini jatahku ber-lebaran bersama keluarga suamiku. Aku memilih untuk menerapkan sistem gilir, agar semua tidak merasa tidak dipentingakn. walaupun sebenarnya, semuanya fleksibel dan tidak terikat kata harus.

jadwal dan rencana mudik tahun ini sempat berubah-ubah dalam satu minggu terakhir, karena satu dan lain hal, akhirnya rencana untuk berlama-lama mudik juga di pending.
kami hanya akan berlibur sampai hari sabtu, karena semua jadwal kegiatan sudah haurs dimulai hari minggu esok.

cerita tentang perjalanan pulang hari ini, sangat tidak biasa. walau sebenarnya sama saja seperi acara pulang yang kemarin-kemarin.
dijemput bapak mertua, lalu kami harus mampir di beberapa tempat. yang tidak biasa adalah peri kecilku yang bangun kesiangan, kemudian kami harus mampir beli makan siangnya, dan aku merasa sakit sepanjang jalan, dengan alasan yang aku juga tidak terlalu paham.

sampai di satu titik kesempatan untuk mampir di blog, datang setelah malam menjelang. walau gadis kecilku belum terlelap, aku masih bisa menyelesaikan kalimat ini.

baiklah, sampai jumpa esok.

#ProyeekMenulisSetiapHari bersama nulisbuku.com


-ephy-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...