Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Saturday, August 17, 2013

[ephy] 17 Agustus 2013

orang Indonesia punya identitas di tanggal 17 Agustus, mereka mengenalnya sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia. atau dalam bahasaku lebih tepatnya adalah, Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.
dan tahun ini, adalah tahun ke 68 perayaan hari proklamasi itu.

setiap orang akan bicara tentang esensi kemerdekaan, arti kemerdekaan, apa yang perlu kita tambalkan pada ruang-ruang kosong perjalanan kemerdekaan, sampai pada, bagaimana cara merayakannya.
masih banyak yang lain.
tapi mungkin kali ini aku bisa dibilang semakin autis dengan perayaan hari kemerdekaan ini.
setelah sekian tahun meninggalkan lapangan upacara, hanya menonton televisi, sampai tidak menyaksikannya sama sekali.
ya, seharusnya ada yang semakin baik yang bisa aku lakukan, tapi aku tidak melakukannya. 
kenikmatan melakoni hari-hari di rumah tanggaku juga membuatku sering kali lupa kalau ada tanggal 17 Agustus yang selalu penuh dengan cerita.

__

baiklah, ini adalah Sabtu 17 Agustus 2013.
dan hari ini aku berencana menonton upacara di televisi saja, sekaligus mengenalkan peri kecilku tentang negaranya.
biar aku tidak menularkan autisku padanya.

cukup dulu tentang hari ini.
-ephy-
#ProyekMenulisSetiapHari

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...