Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Friday, August 16, 2013

[ephy] Cerita Jumat yang lain

ini adalah pagi yang lain ketika kemudian aku memutuskan untuk duduk di depan pc-ku setelah beberapa hari berlalu, dan aku tidak melatih jemariku untuk merangkai beberapa kata.

ada moment panjang katika harus melewati hari-hari tanpa menulis, ada banyak rasa berat yang mau tidak mau harus kuhadapi, karena memang hidup ini tidak bisa terlalu dipaksakan. terutama untuk orang-orang seperti aku.


memang ada banyak orang yang bisa memaksakan diri untuk melakukan banyak kewajiban dan keharusan yang mengikat, seperti pergi ke kantor, atau memiliki jadwal kegiatan yang tercatat dengan baik.
sedangkan aku menjalani segala hari dengan fleksibilitas tinggi, toleransi yang kadang juga menjemukan karena menumpuk dan berlapis banyak.
pengendalianku akan hal itu hanya pada sedikit saja komitmen, untuk jujur dan tulus menjalani semuanya dengan ikhlas.

:)
kalau kamu bisa tersenyum, tersenyumlah. kalaupun kamu mau menertawakan kalimat-kalimatku, lakukan saja. itu mungkin adalah salah satu cara kamu menikmati hidupmu.
aku kadang melakukan hal itu saat sedang tidak ingin menahan beban rasa hati yang tidak nyaman. dan itu melegakan.

sudah dua jumat setelah hari raya kemaren, dan masih banyak rumah yang harusnya kudatangi, dan belum kudatangi.
ada banyak rindu menumpuk, dan aku masih tetap saja duduk disini.
harusnya pagi ini aku ingin datang ke beberapa rumah. tapi ini jumat, kalau tidak berangkat pagi sekali, mungkin hari ini akan berlalu dengan sangat cepat, tanpa kesan.

baiklah.
aku akan menulis di post yang lain tentang cerita yang lain.
selamat hari jumat.
semoga liburanmu menyenangkan.

-ephy-
#ProyekMenulisSetiapHari skip6hari.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...