Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Wednesday, August 28, 2013

[ephy] Masaku

karena diizinkan menulis random untuk #ProyekMenulisSetiapHari
jadi inspirasi pagi ini adalah tentang masaku dulu.
masa saat aku masih di kampus.

mari kita tulis tebal-tebal, biar kalu di search engine postingan ini akan muncul dengan jelas.

JURUSAN TEKNIK ARSITEKTUR
FAKULTAS TEKNIK SIPIL DAN PERENCANAAN (FTSP)
INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL (ITN) MALANG






sayangnya tahunku berkuliah dulu belum se-canggih sekarang... walau sebenarnya bisa saja mereka buat video semacam ini... tapi yang pasti lain masa lain selera. lain visi misi, lain cara meng-ekspresikan diri.

gara-garanya, keinget lagi soal kampus, adikku yang terakhir baru saja diterima di ITB, dan dia kirim link video OSKM ITB 2013 - nya.
dan so pasti... kadang ada rindu...
rindu dimana kampusku pernah se-riuh itu...







ya... walau setiap ruang belajar tidak pernah sama, tapi yang pasti, kita memang selalu butuh belajar. kita tidak bisa membuang cita-cita yang ada begitu saja. apa lagi orang tua merestui, dan jujur saja, bangsa ini masih membutuhkan manusia-manusia terpelajar yang berdedikasi pada pembangunan masa depan Indonesia.


---

aku berkuliah antara tahun 2003 sampai 2008, mengikuti organisasi di kampus, dan aktif pada kegiatan di dalam dan diluar kampus.
Mahasiswa Arsitektur sendiri punya jaringan me'nasional', dimana kita menyebutnya Forum Komunikasi - Temu Karya Ilmiah Mahasiswa Arsitektur Indonesia (FK-TKI MAI).
yang kali terakhir aku hadiri di Jakarta tahun 2007, setahun sebelum aku mengerjakan tugas akhirku.
saat tahun 2008, kegiatan FK-TKI MAI dilaksanakan di NAD, dan aku hanya mengirimkan beberapa poster untuk pameran karyanya saja, sebagai bukti perwakilan delegasi dari kampus yang tidak bisa hadir.

merasakan kembali rindu pada kampus, setelah tiga tahun terakhir aku tidak lagi mampir, walau sebenarnya lewat depan kampus hampir tiap hari. akhirnya aku menemukan video diatas.
angkatan 2010. hampir 7 tahun setelah masaku dulu.

entah bagaimana kabar teman-teman kampus sekarang, tapi yang pasti di Kota Malang ada sekelompok Arsitek yang menamai diri mereka, Spirit Arsitek Muda Malang (SAMM). dan sebagai informasi, mereka sangat senang pada semua anak muda Arsitek yang ingin mengenal lebih jauh tentang Arsitektur, juga Kota Malang.
hanya saja kegiatan kumpul-kumpul yang selalu aku ikuti dulu, sekarang sudah sangat jarang digelar karena perintisnya sudah mengajukan diri untuk jadi sesepuh sekarang. heheheeee(just kidding mas-mas...)

baiklah, mau menulis apa lagi kita sekarang?

baik... mari kita ganti bahan obrolan, dan lanjut ke postingan yang berikutnya.


*SALAM ARSITEKTUR*
-ephy-
Merdeka!



No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...