Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Saturday, August 24, 2013

[ephy] Aku Memanggilnya Cinta

Aku memanggilnya cinta
walau penuh luka, 
aku masih bisa mengenalinya
walau wajahnya sembab karena semalam ber-airmata
aku masih tetap menyadari keberadaannya yang berbeda
Aku memanggilnya cinta
satu rupa walau banyak warna
sekalipun mereka tidak pernah membedakannya
tapi cinta selalu punya warna untuk menandakan keberadaannya



ada malam dimana rindu melagu
saat syair-syair merajut diri dalam tenunan mimpi
bersama pahit dan luka yang berselimut

aku gambarkan padamu
suatu nyata walau tak jelas dimata
sejelas gambaran warna saat riasan wajah disapukan
sebenarnya
esok tak bisa diraba saja

setiap nyawa punya masa
setiap masa punya warna
hanya saja seperti yang cinta kenal
tak semua warna indah
tak semuanya sama seperti ingin cinta 

dalam rangkaian hari yang mewujudkan warna waktu
tak mampu kubingkaikan angkasa
agar kamu tau apa warna terindahnya

meski luka didera
air mata berkawan tawa
jangan pernah katakan sesal pada dunia
jangan berputus asa pada sedihmu yang menusuk jiwa
tak pula mungkin kucampurkan dihadapan cinta
nestapa yang bergelung dalam mimpi merajut asa

biarkan saja
dan lukiskan tawa di wajahmu
agar sehat menari bersama cinta
hadirkan bahagia walau sepi sendiri meraja


----

untuk semua sahabatku terkasih, Lady, Cinta, Love, Mr.Sun... dan semuanya.
semoga kalian selalu bahagia, mendapatkan yang terbaik, seperti apa yang sudah Allah tetapkan bagimu.


-ephy-
Menulislah pada dunia.

1 comment:

  1. kuat dengan cintaaaaaaa.. saya suka tema tulisannya :)

    ReplyDelete

tinggalkan pesan anda disini...