Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Saturday, August 24, 2013

[ephy] Tak Boleh Jatuh Cinta

perjalanan yang lain saat aku meramu cerita adalah, menemukan suatu fakta tentang rasa yang tak nyata.




aku mengisahkan pada Mr.Sun dan Lady, seharusnya mereka bisa mencernanya sama rata, karena rasa yang dimiliki mereka sudah hampir serupa, walau takaran yang mengisinya berbeda.

kalau aku bilang, aku ikut-ikutan Jatuh Cinta, ya, tapi aku tak boleh jatuh cinta pada Mr.Sun. sekali pun aku mengenal sisi baik dirinya saja, sedangkan mereka berputar mencari sisi buruk Mr.Sun

aku pernah mengalami rasa itu, lalu kenapa aku selalu bilang, harus orang baru? ya, karena aku terlalu mudah untuk percaya pada setiap kebaikan yang ditawarkan dunia padaku. sekalipun aku mampu menyaring semuanya dengan baik, tapi aku memang manusia yang selalu berpikiran positif. keburukan dan masa lalu itu tidak menjadi dosa bagiku hari ini. hari ini ya hari ini.

Mr.Sun memang tidak punya hak bertanya, apa aku memang menyukainya. sebagai seorang perempuan, siapa yang tak suka laki-laki. tapi aku sudah punya Penjaga dan Pengawalku sendiri, pendamping setia yang tidak menawarku satu centimeter-pun. dia yang menikahiku tanpa syarat, dan aku sudah jatuh cinta pada dia setiap hari.

hanya saja, sebelum masa-masa itu, aku pernah menulis.

aku re-post secuplik disini :

UNTUK YANG TERCINTA LELAKI PILIHAN

Dia lelaki yang menyanjungku
Walau tanpa cantikku
Dia lelaki yang menyadari keindahan
Bukan sekedar dari tampilanku
Dia lelaki yang selalu kembali padaku
Walau aku selalu bergantung dipundaknya
Dia yang bersandar padaku
Walau kesedihannya tak dihadiahkan untukku
Tapi akan kusediakan pundakku
Untuknya kembali bersandar
Atas setiap kelelahannya
Kelelahan untuk membuatku bahagia
Bersamanya

Dia yang tak pernah melupakan yang dipesankan langit
Untuk tetap mencintai Tuhan yang menciptakannya
Agar saat dia sedih
Dia tak lari pada kekhilafan
Agar saat nestapa membayangi
Dia tak menafikkannya dengan kejahilan
Agar saat kehilangan ada dihadapannya
Dia tetap bisa merelakannya dengan lapang dada
Dan dia akan tetap bisa melalui sisa hidupnya dengan cinta Tuhannya
Meskipun aku tak bersamanya
Dia yang akan selalu mengingatkanku
Untuk tetap menjadi seorang yang terhormat

Bersamanya

aku menceritakan tentang hal itu pada Lady, aku juga menyampaikannya pada Mr.Sun tentang bagaimana seharusnya lelaki itu mencintai. ya, cinta luar biasa itu memang sering kali memikatku untuk terus jatuh cinta setiap hari. walau tak mungkin mengobral cinta pada semua orang, karena itu saat ini aku selalu fokus pada suamiku saja.

ya, tentang orang baru lagi.
aku bilang, aku tak bisa jatuh cinta lagi, terutama pada orang baru, walau kadang mengenal orang baru jauh lebih menyenangkan dari yang mereka pernah tau.
orang baru yang membawa pengaruh positif, bagiku lebih mudah untuk dicintai.
karena kita tidak perlu terlalu peduli atau ambil pusing tentang apa kata orang tentang dia dan masa lalunya, aib dan lukanya, biarkan dia kubur dalam-dalam. karena niat baiknya yang hari ini, presentasinya sebagai orang yang tulus, dan bicara jujur adalah yang lebih penting.

hm...
semua pasti akan mengira sekarang, aku orang yang terlalu lugu...
tapi, kalau terus saja mengungkit masa lalu, tidak akan ada kebaikan di masa depan yang menjadi lebih baik nantinya...

jadi, coba saja.
aku hanya ingin berbagi, karena aku memang tak boleh jatuh cinta lagi pada yang lain sekarang.



salam peluk
-ephy-
memulai cinta dengan basmalah
Bismillahirrahmaanirrahiim

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...