Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Thursday, December 26, 2013

[ephy] Mengagumimu dengan caraku

pagi-pagi, liburan? 
sibuk apa?
saya sedang download Konser Harmoni My Agnezmo yang saya lewatkan kemarin...


terimakasih untuk mbak Yeyen_blastoop. unggahannya sungguh menjadi referensi bagi saya.

dan bagian mana yang menyenangkan dari konser ini?

hm...

coba cek yang ini...




tidak ada yang tidak menyenangkan dari setiap penampilan-penampilan Agnez Mo.

Saya mengaguminya sejak lama. Sebagai seorang sosok perempuan, entertainer, dan juga trend-setter, Agnez Mo memang memilik cara yang berbeda dalam mempresentasikan apa yang dia mau.

Mengejar cita-cita go International-nya, dan tidak pernah berhenti walau tidak mungkin sedikit halang-rintangnya.

Tapi dari judul diatas, apa yang mau sampaikan disini?

--

Setiap orang berhak mengagumi, setiap orang pasti punya sosok yang menjadi idola. Dan bagaimana cara dia mengagumi, itu adalah hak masing-masing mereka, para pengagum.

Saya termasuk seorang penggemar yang tidak memiliki cara khusus atau hebat dalam mengagumi seseorang. Seperti mengoleksi karyanya, atau menonton penampilannya secara langsung setiap saat, apa lagi mengumpulkan foto-foto dan posternya.

Saya melakukannya dengan cara yang sangat 'flat', tidak se-antusias mereka yang punya energi super, dan bisa melakukan banyak hal hebat demi seorang yang dikaguminya.

Saya, saya terbiasa duduk di depan komputer, atau sambil menatap langit sore ditemani pensil dan kertas-kertas, dan saya akan merangkaikan kata untuk seseorang yang saya kagumi itu.

Terakhir kali cerita tentang Agnez Mo, saya tulis beberapa waktu lalu.
silahkan mampir...

klik di halaman catatan dan novela.

ada beberapa NOVELA di bulan November...

sebenarnya ada satu konsep besar juga yang mau saya tulis beberapa bulan yang lalu. tapi ternyata kesanggupan saya baru hanya sebatas blog, saya masih menyimpan konsepnya.

Kalau ditanya, apakah saya ingin bertemu dengan Agnez Mo?
hehee... sama, semua pengagum pasti ingin bertemu dengan sosok yang dia kagumi. Tapi bagaimana cara, kapan, dan dimana. Biar Tuhan yang menentukan semuanya.

Tidak ada paksaan dalam diri saya, tidak ada obsesi besar, atau cara hebat untuk mewujudkan impian yang satu ini. Saya hanya berharap ada cara terbaik yang suatu saat akan dilakukan Agnez Mo untuk menjadikan anak negeri ini, termasuk penggemar-penggemarnya, menjadi manusia yang berkomitmen mencintai dan membesarkan nama baik bangsanya dengan cara yang benar.

hm..
saya masih melanjutkan mengunduh.
salam rindu untuk Agnez Mo...

Malang masih tetap dingin, dan menunggumu...



-ephy-
the fans of Agnez Mo


1 comment:

  1. Bunda juga walaupun sudah uzur tetap menyukai Agnes Mo ini. Bunda menyukai suaranya dan gaya penampilannya yang gimanaa, gitu. Namun bunda bukan seorang yang mengoleksi foto atau kaset2 lagu Agnes Mo. Bunda pasti mantengin TV kalo ada Agnes Mo, gak berkedip, dipanggil cucu juga bakalan males bangun tuh, hehe...

    ReplyDelete

tinggalkan pesan anda disini...