Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Friday, December 20, 2013

[ephy] Buku dan Buku

JUST WRITE IT.

Rasanya senang sekali sudah dua buku tersusun tahun ini, rasanya tidak menyangka kalau kerja keras itu tidak sia-sia.
Walau memang pada akhirnya saya lebih memilih self publishing, bukan masalah kan?

Pengalaman menulis sejak SMP memang menjadi satu alasan kuat, kenapa saya harus punya buku tahun ini. Kenyataannya, dua buku dalam satu tahun, itu mengagumkan bagi diri saya sendiri.

Catatan dan Novela, memang berisikan naskah lama, saya susun ulang, diberikan sampul dan walaaa....


Foto di sampul Catatan dan Novela saya dapatkan dari Hanifah Siregar, salah satu peng-capture gambar favorit saya.

Lalu Desember ini akhirnya buku kedua bisa di dapatkan di nulisbuku[dot]com juga.

#abigwish with Diana Rikasari

Isinya sangat sederhana, saya meramunya dengan cara paling mudah. Dan yang menjadi perhatian saya tetap pada originalitas cerita, juga penampilan.

Untuk Sampulnya, saya dapatkan sketsa ini dari Atika Fadhila. Saya sebenarnya pesan dua gambar, tapi karena si penggambar ini masih sibuk dengan tugas kuliahnya, akhirnya sketsanya hanya selesai satu, dilain hal.... ini sungguh mengagumkan.

Terima kasih saya untuk kawan-kawan pendukung saya, Prima Z. dan Early T.H. untuk semua yang sudah kalian berikan. Waktu dan juga banyak masukan.

Oh, ya, terakhir. sebelum lupa.
Silahkan beli bukunya di nulisbuku[dot]com
Saya juga ada #giveaway di halaman dalamceritasaja kalau mau dapat gratis bukunya.


Catatan:
Untuk foto promo di atas:
Saya meng-capture-nya sendiri di Gallery Indonesia Indie.
Semua properti milik Indonesia Indie (bocoren sedikit : ini salah satu project baru saya dengan seorang make-up artist dan pengkarya seni).


silahkan di klik semua link-nya untuk banyak hal baru yang mungkin jarang kamu temukan dengan sengaja.


Salam
-ephy-





2 comments:

  1. wah hebat mbak, saya juga pengen bikin buku dan menempuh cara self-publish seperti mbak. untuk GA-nya ga bisa ikutan nih, gara-gara ga bisa unduh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di coba unduh lagi saja mbak di halaman nulisbuku.com
      kan masih lama giveaway-nya.

      http://nulisbuku.com/books/view/a-big-wish-with-diana-rikasari-revisi-3-desember-2013

      salam.

      Delete

tinggalkan pesan anda disini...