Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Tuesday, September 24, 2013

[ephy] Mimpiku

semua aja deh, semua yang kamu mau.
apa?




seringnya orang banyak mau tapi gak bisa menata apa yang dia mau, tidak ada prioritas. gak bakal jadi apa-apa. bahkan gak bisa mewujudkan dengan sebenar-benarnya.

ya, itu yang aku baru saja pelajari, setelah hampir habis usia 28 ku. dan belum ada apa pun yang aku wujudkan.

kadang mengingat, baru menyadari itu sekarang... sungguh menyakitkan.
rasanya tidak mampu menahan air mata yang sekejapan saja sudah memenuhi kelopak mata.

dan kemarin, aku sudah berjanji, pada diriku. aku akan berusaha menjadi seorang yang bisa membanggakan bagi semua...

bagi anakku,
bagi suamiku,
bagi orang tuaku,
bagi semua yang membutuhkanku dan mengandalkanku.

mungkin memang gak boleh muluk-muluk menanamkan mau, tapi berusaha sekuat tenaga dan semaksimal mungkin untuk mewujudkan yang bisa aku lakukan.
semuanya...

dengan cara yang baik tentu saja.

---

seperti apa seharusnya mimpi itu di rajut, dibangunkan dalam sesosok manusia bodoh dan apa adanya seperti saya?

dan saya masih harus belajar lagi...



-ephy-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...