Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Tuesday, October 08, 2013

[ephy] Delapan Oktober - tanpa jeda

Selamat menjalani sisa akhir tahun 2013.
semoga tidak ada waktu yang tersiakan bagimu, bagiku, bagi kita semua.



ada hari-hari dimana aku berusaha fokus dengan apa yang aku kerjakan, menggambar, membuat sketsa, dan memperbaiki tulisan. menyiapkan konsep menulis yang lebih matang, dan ini semua adalah sesuatu yang menguras sebagian besar tenaga dan waktuku.

tapi syukurlah, anak dan suami tetap menjadi pengontrol yang baik.
kadang tidak habis pikir juga, bagaimana mungkin mereka bisa jadi lebih hebat mengatur dan mengendalikanku dibanding diriku sendiri mengendarai nafas dan jiwa ini.

hari ini sudah tanggal 8, bulan 10, dan ini adalah hari yang sibuk menjelang idul adha. walau tahun ini tidak ikut sibuk mengelola qurban, tapi rencana yang lain sudah disiapkan.
dan meninggalkan rumah untuk beberapa hari akan jadi pengalaman baru, walau sebenarnya sudah pernah... hm... yang bikin baru adalah karena jarak tempuh, kendaraan-transportasi, dan seharusnya aku minta tambahan hari untuk diriku sendiri.

tapi tak apa, semoga ada rezeki lebih yang bisa mengantarkanku pada perjalanan yang lebih siap, perjalanan terencana yang lebih menghibur.

baik, hari ini tak ada jeda, dan kesibukanku sudah tertata untuk aku selesaikan segera.
maaf kalau belum menulis apa-apa lagi, walau sebenarnya ada banyak bahan.

semoga aku bisa menyelesaikan projek menulisku dengan lebih tuntas.


salam semangat
-ephy-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...