Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Thursday, October 13, 2011

Makan Enak - ala Bunda Saffa


Hi, You have check my another blog!

apa kabar? kali ini aku mau menulis review!
sesuatu yang hanya aku post disini!


ini tentang sesuatu yang kataku (as Bunda Saffa) sebagai makan enak!
makan enak, itu belum tentu harus makan masakan super chef, atau makanan mahal, atau....
makan enak, itu kalau hati senang, dan kita tidak merasa menyesal atau khawatir setelah memakannya.

dan makan enak kali ini berjudul, PIZZA.

karena di kota Malang yang paling terkenal adalah PIZZA HUT, maka review kali ini adalah tentang menu Pizza favorit saya di PIZZA HUT.
cerita tentang Pizza, adalah salah satu makanan yang akan saya nikmati ketika saya mendapatkan rezeki lebih untuk membahagiakan diri sendiri.
tapi saya tidak akan menikmatinya sendiri.
saya selalu menikmati Pizza dengan orang yang saya anggap dekat, atau lebih kurang saya akrab.
pertama kali makan Pizza di resto-nya adalah dengan seorang teman SMA, namanya Lisda. lalu pernah juga makan dengan Nisa', Deena, dan dengan calon suami.
selebihnya, dulu papa sering membelikan ukuran loyang besar, untuk dimakan sekeluarga di rumah.

bagi saya, Pizza adalah warna kebahagiaan. taburan kesejahteraan diatas kemapanan, dan juga kenikmatan yang menggugah semangat.

jadi, saya tidak akan makan makanan enak ini dengan hati sedih, saya juga tidak akan makan pizza untuk melampiaskan kekesalan hati saya. dan Pizza, bagi saya adalah selalu enak... dinikmati bersama mereka yang dekat di hati saya.

enjoy your Pizza!!

ditulis untuk review #G30HM
malang, 13 oktober 2011

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...