Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Friday, October 14, 2011

Es Favorit - tiada tara

Review 7 untuk #G30HM

Es KTT (bukan *konferensi tingkat tinggi* looo!)

http://esktt.wordpress.com/

Kalau jalan-jalan ke kota Malang, saya rekomendasikan warung es ini untuk didatangi. Bukannya tidak ada warung lain yang pantas, tapi Es KTT memang pantas untuk di prioritaskan. Selain karena ragam menu es-nya yang mengagumkan, rasanya yang gak pernah gak enak, dan juga isi dan campurannya yang selalu menggoda selera.

alamatnya ada di Jl. Bendungan Sutami kota Malang.

Es Kacang Top Ternate. itu kepanjangannya.

Tapi kenapa saya tulis ini di hari yang ke-7?

Karena saya masih selalu menikmati Es KTT sampai hari ini.

Kalau menu yang lain, hanya kadang-kadang, atau sangat jarang, menu yang ini sebulan bisa dua sampai tiga kali, saya pergi beli dan menikmatinya bersama suami dan anak.

favorit saya, nyiur melambai dan original.

dan perlu diingat, kalau weekend jangan kesorean ke warung-nya, sering ke-habisan.

ok, just enjoy your food.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...