Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Saturday, June 08, 2013

[ephy] merindukan kawan

kadang bermimpi itu mengobati...
tapi buat aku seringnya berguna untuk menggali inspirasi.
beberapa hari terakhir, aku sering bermimpi tentang teman-teman sekolah lagi.
yang sudah lama tidak bertemu, dan saat terbangun dari mimpi...
aku tahu, sebenarnya aku merindukan mereka.
bahkan beberapa dari mereka yang mungkin masih belum memaafkan kesalahanku di masa lalu.

semoga Allah SWT membukakan hati mereka, supaya mereka mau memaafkan segala kekonyolan dan kebodohanku di masa lalu. dan semoga Allah SWT juga melapangkan hatiku... mengakui kesalahanku dan meminta maaf dihadapan mereka kelak jika ada kesempatan bertemu lagi...

dan terimakasihku untuk semua teman, yang masih mau berteman denganku sampai hari ini....
semoga pertemanan kita bermanfaat dunia akhirat... amiin...

salam rindu.
efi




itu update status fb ku pagi ini.
sesaat tadi aku bermimpi tentang seseorang yang ntah sudah memaafkanku atau belum, dari kesalahan masa laluku, lebih dari 10 tahun yang lalu.
entah kenapa tiba-tiba tadi aku bermimpi tentang dia, karena memang aku sedang tidak ingin bermimpi tentang yang lain mungkin...
tapi sosok itu yang muncul.
mungkin bukan cuma satu orang itu saja yang belum memaafkanku, mereka yang hilang dari peredaran dunia komunikasiku dan juga beberapa kisah masa lalu...

ada banyak sebab, mungkin juga alasan yang lebih baik bagi mereka. menghindariku, tidak lagi berhubungan dengan duniaku. tapi kadang hati kecil ini memang benar-benar rindu. bukan sekedar merindukan masa lalu yang pernah baik-baik saja dengan mereka. tapi masih ada kata maaf yang belum aku sampaikan pada mereka.

semoga masih ada kesempatan bertemu mereka lagi nanti... entah kapan... tapi aku berdoa selalu, semoga suatu saat jika mereka menemukanku lagi... ada kesempatan untuk saling bertegur sapa, dan menyampaikan maaf ini.


salam rindu untuk semua temanku di penjuru bumi.
aku merindukan kalian, karena persaudaraan itu terasa sangat indah...



-phy-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...