Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Sunday, January 11, 2009

M3NC1NT41 D3N64N Basmalah

Kalau kemarin aku baru akan memulai, kali ini perjalan panjang telah dimulai.
Dimana sebuah anugrah cita dan cinta yang terhatur, telah disampaikan dengan mengucap Basmalah dalam hati lekat-lekat.
Kalau kemarin aku baru mencoba belajar menemukan apa yang jadi keinginan, dimana seharusnya hidup memang penuh doa dan ikhtiar. Kali ini, aku akan menjalaninya dengan segera.... (meski saat ini sedang tak punya ekspresi yang pantas untuk ditunjukkan pada khalayak)
Kali ini anugrah cinta itu telah disambut sebagai bagian dari tujuan masa depan hidup...
dengan mengucap Basmalah, "Bismillahirrahmanirrahiim"
telah kuterima ikatan itu, menjadi bagian dari satu langkahku... (n_n)

Terima Kasih Ya, Rabb...
Engkau telah jawab semua doaku, dengan keyakinan hati atas imanku pada-Mu
Terima kasih semua, Papa, Mama, adik-adikku, sahabat-sahabatku... kalian yang selalu menguatkanku untuk selalu bertutur dengan kebaikan, kebenaran, dan kejujuran
meski terkadang harus sedikit memaksaku untuk bertahan dan terus bersabar....
Aku akan memulai babak baru...

MENCINTAI DENGAN BASMALAH
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM.


Malang, 11 Januari 2009
Untuk seseorang... yang akan selalu aku inginkan

2 comments:

  1. Anonymous10:13 PM

    Semoga yang terbaiklah yang akan kalian terima, Amien :)

    Doakan saya juga ya.. insya Allah sebelum pertengahan tahun bakal diresmikan, amien..

    ReplyDelete

tinggalkan pesan anda disini...