Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Saturday, June 17, 2006

PeReMPu4N Di B4RiS4N TeRDeP4N

Sapa senyum....

menjelajahi sepi yang menghantui
senja ini
antara kesedihan dan bahagia
hanya saja
tawaran tanggung jawab dihadapan mata
sering kali jiwa ini kemudian bertanya
apa ini bagian dari cita-cita

Allah telah berikan kesempatan untukku
dan kuambil kesempatan itu
untuk perbaiki sesuatu dimasa lalu
yang pernah aku hancurkan

diantara sisi mimpi yang bercampur
dengan realita hidup

aku ingin tunjukkan pada masa lalu
yang dulu itu bukan aku
aku adalah aku yang hari ini

mimpi...
biarkan aku menggambarkan masa depan dihalaman ini
biarkan aku wujudkan setiap detail mimpi
yang aku impi-impikan...

saat ini....
aku sedang berdiri
dibarisan terdepan
menjadi pemimpin barisan
seperti sebuah mimpi....
atau ini memang impianku yang terwujud...
entah doa siapa yang terkabul...
semoga masa depan perempuan ini indah...


-phy-
Night After Pemilu
150606;19:50