Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Monday, June 26, 2006

KeTiK4 TUHAN 4D4L4H J4W4B4N

Bismillahirrahmanirrahiim....

dengan segala kekuatan yang dihadiahkan-Nya untuk jiwa kecil dan selalu dipenuhi dengan kecewa...
dengan setiap detakan jantung yang dihiaskan dengan dzikir untuk terus mengingat-Nya yang hadiahkanku hidup dengan kelapangan ini...
dengan apa yang tak pernah aku tak dapatkan...
karena Engkaulah jawaban

Alhamdulillahirabbil 'alamiin....

walaupun segala kejengahan ini terus saja mengacaukan apa yang dikoordinasikan bersama antara jiwa dan akal
aku terus saja mencoba bersyukur atas apa yang aku dapatkan dari-Nya Yang Maha Pemberi atas setiap detik aliran kehidupan
melihat kebawah atas kenikmatan yang telah diterima selama jantung ini masih berdetak seirama dengan waktu yang berjalan dengan kecintaan

Arrahmanirrahiim...

Maha Penyayang-lah Dia
dan aku terus saja ingin tersungkur memohon
agar kelapangan itu tak hanya hari ini
aku menangis mengingat setiap cinta-Nya yang tak pernah kubalas
mengasingkan-na yang mempedulikan hidupku lebih dari apapun

Malikiyaumiddiin...

dan Sang Raja menjawabkan untukku
Amanah itu adalah tanggung jawabmu
buktimu mencintai-Ku
dan jalanmu menuju ridha-Ku

Iyyakana'budu wa iyya ka nas ta'in....

aku melakukannya
hanya karena-Mu
yang jadi jawaban dari setiap tanyaku

Ihdinash shiratal mustaqiim....

selurus-lurusnya jalan
yang mampu kutempuh
untuk mencapai apa yang Kau janjikan

Shiratalladzii na 'an am ta 'alaihim....

semoga kutemukan

Ghairil Maghdhu bi 'alaim wa ladh dhalliin....

a..mii..n

Al Fatihah yang terlantun
mengobati gundahku

Jum'at yang diRahmati

-phy-
flanet
12.30 pm
230606

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...