Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Wednesday, May 31, 2006

s4tU, LeL4Ki Ku

Lelaki ku...
ingin selalu berada didekatmu...
mendukungmu...
Lelaki ku...
hanay saja itu sulit bagiku
meninggalkan rumah
tanpa izin dan ridha orang tuaku
Lelaki ku...
kau mengenalku
kau pahamiku
Doaku pasti untukmu...
selalu...
-phy-
to a man there
(after an earthquake in Jogja)

MEMBEKUKAN BUMI
sesaat nikmati bening dan sunyi dalam benakmu...
sesaat rasakan aliran darah itu...
rasakan bumi berputar...
membawamu dalam alirannya
tubuhnya bergerak...
jasadnya mencari suasana NYAMAN
seperti nyamanmu saat berbaring di peraduan
diatas hamparan bahagia...
bumi beku dalam anganku...
saat mengingatmu dengang senyuman itu
lalu...
menghentikan langkah ini sesaat
PERGI...
-phy-
(ingin mengejar langkahmu)

ANGKASA, satya bumi
kusebut dia Angkasa dan dia selamanya Angkasa...
sungguh aku mencintainya...
sepanjang waktu aku bisa memikirkannya
aku selalu menyayanginya...
setiap aku menemukan bahagia
disetiap mereka yang mengenalnya...
tapi tak akan aku katakan pada mereka...
pada temanku...
pada dia yang kamu cintai
dan ingin selalu mencoba untuk mencintaimu...
kalau sungguh...
Matahari mencintai Angkasa
-phy-
(bakal novel terbaru ku.. doain ya...)
RAA hari pertama 23May2006

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...