Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Friday, August 12, 2011

about : my life and my new life

apa kabar?
kabar baik.
lagi sibuk apa?
lagi di kantor, sibuk, kerja aja. kamu sendiri lagi ngapain, phy?
barusan beres-beres rumah, ngasi sarapan saffa setelah mandi, lanjut beres-beres...
tapi tetep onlen ya?
iya, biar tetep punya teman.
jarang ketemu sama yang lain?
kadang,kalau ada yang mampir kerumah
oooh... gak pernah ikutan ngumpul?
hehee... ya gak lah.. kalau ngumpul kan seringnya malam, aku kan ada Saffa sekarang.
iya, ya.. udah usia berapa sekarang Saffa?
18 bulan, lagi sibuk-sibuknya, gak mau ditinggal. jadi harus diajak kemana2.
hooo....


hei fi...
tumben aku disapa duluan?
kangen...
iya.. kapan pulang?
hm.. kapan ya? tapi yang pasti lebaran ini aku pulang kok.
mau ngumpul?
siapa aja?
ya, yang mau aja... kebetulan pada banyak yang pulang lebaran ini.
oh, ya? wah.. mau deh kalau gitu. ngumpulnya dimana?
ada request ke Selorejo, tapi kalau yang attend gak sampai 20, gimana kalau dirumahku aja?
hooo usul bagus!! baksoan ya...
kangen bakso? disana kan juga banyak bakso
tapi gak ada yang se-enak dirumahmu
lho, aku kan udah gak tinggal sama mama
oh iya, tapi kan masih bisa pesen ke mamamu
ya iya lah, mana sanggup aku bikin dw.
heheeeee... berarti jadi ya ngumpulnya?
insya Allah


pa kabar bunda?
kabar baik bunda... gimana pasukan?
hooo.. pasukan yang mana dulu nih? baru juga empat bulan.
wah... sudah empat bulan ya? gak kerasa... disini pasukannya udah berlari-lari.
hehehe... sibuk terus ya, rajin onlen?
biasa, mengisi waktu luang... cari teman ngobrol, dirumah kan lebih sering ber-2 aja sama Saffa, eh tunggu bentar ya, aku mau panaskan air buat mandi dulu...
iya, btw, siapa yang mandi siang2, nih? kamu?
bukan, mas-ku, semalam dia baru pulang dari Surabaya, sampai rumah langsung tidur, ini kan mau sholat jumat, jadi ya harus mandi...
wah... memang dingin banget ya?
mas-ku gak betah sama air dingin. hehehe... jadi rajin panasin air dulu deh sebelum mandi.
sibuk apa lagi nih selain sama Saffa dan suami?
hm.. gak banyak, cuma iseng2 jualan aja... daripada onlen cuma update status.


banyak hari yang aku lewati bersama komputerku, mengobrol dengan beberapa teman, dan saling bertukar cerita dari jarak jauh...
kadang aku berfikir, kapan aku bisa serius menulis lagi?
sebenarnya ada banyak waktu, tapi rasaku tidak nyaman kalau tidak fokus.
sekaranga ku sedang mencoba menghabiskan banyak waktuku untuk membaca, membaca banyak buku cerita, agar referensiku bertambah...
kelak kalau aku sudah benar-benar bisa menata hidupku, waktuku, dan pilihanku...
aku pasti akan menulis lagi...


salam hangat
-phy-
Malang, 12 Agustus 2011


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...