Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Wednesday, April 12, 2006

pErEmpU4n, PeReMPu4N, tEnt4ng Perempu4n

Kehangatan jiwa mengisi hidup....
seketika ide ini hadir dan menjadi hadiah terbesar awal bulan ini untukku
karena seseorang bicarakan perempuan dihadapanku
aku mencoba untuk mendeskripsikan dengan bahasa sederhana yang menyentuh jiwa.

OPENING

Besar keinginan ini untuk membangun keimanan diri dan memotifasi setiap perempuan yang hadir dihadapan, para perempuan penggerak emansipasi masa kini. Karena diatas itu semua, nawaitu, Lillahi ta'ala yang akan mengantarkan kehidupan ini pada kebahagiaan dunia akhirat. Tanpa itu semua, tiada arti hidup selain hanya pemuas nafsu belaka.

Sebuah rangkaian kata dalam kalimat-kalimat indah ini diinspirasikan oleh sebuah buku yang menyentuh jiwa hampa ini, dengan tetap berpedoman pada Holy Qur'an dan As Sunnah. sebuah cita-cita dibangun, menuntun pada jalan terbaik diatas Ridha Allah SWT.

Kecintaan yang dibentukkan dengan bahasa sederhana, diperuntukkan bagi banyak jiwa yang merindukan kehangatan Surga.
PEREMPUAN, jadilah yang TERHEBAT.

SERI I
PEREMPUAN, KOMITMEN, MENIKAH
Ada sebuah kisah dihadirkan pada halaman pertama ini, seorang perempuan yang memiliki keindahan hidup karena ia selalu tahu tanpa harus diberi tahu, dia selalu mengerti tanpa diminta untuk mengerti, bahwa CINTA itu adalah HIDUP dan HIDUP dengan CINTA lah yang menjadikan dia memiliki keindahan itu.
Berani menunjukkan yang BENAR itu BENAR, mengatakan dengan JUJUR yang SALAH itu SALAH. Berdiri di depan, tidak dengan keangkuhan. Kebersahajaan diatas dunia yang penuh foya-foya telah menjadi pilihannya.
Tak perlu nama terindah, akan tetapi AKHLAQnya telah menunjukkan bahwa KOMITMEN dan TUJUAN dari hidupnya adalah MENGGAPAI CINTA ALLAH ta'ala yang sangat diyakininya. Kelak CINTA itu akan mengantarkannya pada sebuah hidup yang didambakan oleh setiap PEREMPUAN beriman, dan selalu percaya CINTA ALLAH adalah kunci kehidupan bahagia, HINGGA TUTUP USIA.
Di halaman ini ia dinamai Aisyah, meski dilembar-lembar hidup yang lain, perempuan itu dihadapkan dengan banyak nama. PEREMPUAN yang berdiri dengan komitmen MEMBANGUN HIDUP dengan CINTA ALLAH ta'ala.

bersambung.....

love
-phy-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...