Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Saturday, April 29, 2006

p3r3mpU4n !Tu 4kU

terkadang sulit sekali untuk jujur, walau itu hanya satu kata.
tapi perempuan yang satu ini tidak....
sangking inginnya jadi orang jujur... dia tidak bisa berbohong.
kalaupun dia melakukan itu, pasti hatinya terus saja was-was dan ekspresinya berubah jadi tidak meyenangkan.
dan perempuan itu akan tetap mengatakan hal yang sebenarnya, meskipun kebencian berdiri dihadapannya.
PEREMPUAN ITU AKU
ada banyak perempuan yang bangga dengan kecantikan dan keanggunan, yang dipamerkan dengan mengurangi ukuran pakaian, memendekkan kain yang seharusnya dipanjangkan, menggerai rambut warna-warni dan juga berjalan dengan keangkuhan (yang sebenarnya sungguh sangat dibenci Allah SWT), hak tinggi dan dada yang dibusungkan. sungguh mereka selalu bangga dengan itu semua....
hanya saja ada banyak perempuan yang tidak setuju dengan cara itu.
mereka memanjangkan kerudungnya hingga menutupi dada mereka, pakaian yang menjadi pembungkus tubuh itu layaknya karung cantik yang tak sedikitpun membentuk fisik indah mereka. dan sungguh...
mereka jadi terhormat karena itu...
meskipun belum begitu sempurna... PEREMPUAN ITU AKU
yang mengulurkan ujung jilbab didepan dada, tidak memakai sesuatu yang menjadi ciri perempuan jahiliah... tapi juga bukan ekstrimis yang memahami kecantikan adalah hak pribadi (maaf, apa memang seperti itu pendapatnya?)
PEREMPUAN ITU AKU....
perempuan yang hidup dengan CINTA....
sebagian besar waktu hidup manusia, dihabiskan untuk menikmati keberkatan yang dihadiahkan TUHAN untuk mereka.
dan kebanyakan perempuan, telah menghabiskan waktu mereka untuk CINTA....
kecibtaan untuk mempercantik diri
kecintaan untuk bersenang-senang
kecintaan untuk menerima cinta lelaki yang memuja mereka
Namun seorang perempuan yang mencintai ALLAH dan Rasul-Nya
merindukan CINTA ALLAH SWT, akan mengahbiskan waktunya
dengan kecintaan-kecintaan yang berbeda....
kecintaan berdzikir
kecintaan bertadarus Al Qur'an
kecintaan melaksanakan yang di sunnah kan
dan kecintaan-kecintaan lain yang membangun akhlaq, kepribadian dan hidup mereka.
(KUL.KEWIRAUSAHAAN. 12.45 '120406)

PEREMPUAN ITU AKU....

kan kubiarkan pelangi bersenandung
meskipun lagu itu penuh duka
karena angkasa telah pergiu dan menghilang
tinggalkan bumi dalam hampa tanpa kata
begitupun aku
sepi ini tak kan pernah mengahntui
jika masih ada langit jingga
sang kerudung senja yang temaniku
(21.20'170406)

PEREMPUAN ITU AKU....

bintang bicara
bulan tersenyum
langit jadikan dirinya bahagia dengan itu semua

aku adalah mereka dimalam gelap ini

PEREMPUAN ITU AKU....

menantikan datangnya seorang lelaki pilahan, yang mungkin saat ini telah berdiri dihadapan, hanya saja tak tahu mana yang harus dipilih.... karena perempuan hanya menunggu untuk dipilih (kata seorang yang dipilih)

PEREMPUAN ITU AKU

love
-phy-


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...