Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Tuesday, October 30, 2012

Thinking what I'am Thinking - Find your Heart

pagi ini saya menemukan twitt-twitt sedih di timeline akun twitter saya.
kenapa orang2 yang saya ikuti celotehnya sedang meruntuki kesedihan mereka seputar masih jomblo, belom ketemu jodoh, atau bahkan yang lebih menyedihkan adalah mereka terkesan - seakan-akan - sedang memaki Tuhan yang adalah Maha Adil pada setiap kehidupan hamba-Nya.

seharusnya saya bisa saja tidak mempedulikan apa yang mereka celotehkan, hanya saja saya menyayangi teman-teman saya itu. sekali pun belum pernah bertemu mukua, baru kenalan ditwitter, atau bahkan mereka tidak saya kenal sama sekali. Please... kalian harus tau, kesedihan itu bukan untuk diruntuki seperti itu.

apa pun alasannya, saya sungguh tidak terima kalau ada yang memaki Tuhan hanya karena diputusin pacar, calon suami, atau bahkan teman yang gak teman sama sekali.

berpikirlah dengan pemikiran yang terbuka, janganmenutup hatimu karena dera kesedihan yang harus kamu hadapi. karena Tuhan selalu mendengarkan doa hamba-Nya yang meminta, bahkan dengan air mata.

FIND YOUR HEART (#FindUrHeart)

sebenarnya, saya punya solusi, bagi siapa saja yang mau. mudah, dan gratis. gak perlu bayar untuk sesi apa pun. ini bukan bisnis, ini adalah cara saya berbagi kesenangan untuk menghidupkan kembali duniamu yang diruntuhi kesedihan akan kehilangan atau bahkan kesunyian.
saya hanya ingin membantu, tidak ada maksud mencampuri urusanmu dengan Tuhanmu, atau mengatur masa depanmu yang sudah diaturkan oleh Tuhanmu.
aku hanya percaya, berbagi itu bisa meringankan beban. jangan kamu pikul sendiri, karena ada tempat berbagi yang selalu menyediakan ruang untukmu, untukmu yang belum menemukan hatimu.....

Thinking what I'am Thinking?

menjadi seseorang yang berarti bagi orang lain, ada dengan banyak cara...
saya menemukan Diana Rikasari yang berkreasi dengan wedges dan UP -nya, saya selalu tersenyum menemukan foto2nya di IG, atau celoteh-nya di twitterland saya....
saya mencoba berkenalan dengan Muhammad Assad yang sudah mengkaryakan beberapa buku menarik, menginspirasi...
saya berteman dengan uni Dian Onasis, dan mengagumi kegigihannya dalam menjalani bahtera kehidupan yang tidak pernah terus-menerus menyenangkan dan mudah....
saya berteman dengan Lya Firdausy, Bintang Cahya, dan mencoba menemukan mereka .... Citra Rizcha Maya, Ades Justitia, dan masih banyak yang lainnya.....
mereka yang berbagi dengan kebahagiaan, dan menghapuskan kesedihan dengan tidak menuangkan airmata... (sekali pun aku tau, air mata tak pernah sia-sia)

kalau kamu mau menemukan mereka yang aku sebut, silahkan cek twitter, blog mereka, atau bahkan di facebook?


berbagi-lah, dan jadilah seseorang yang bijaksana dalam menghadapi kesedihan, kesunyian, bahkan usia yang bertambah.

thanks to #WarungBlogger


-ephy-
dedicated to all my friend.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...