Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Thursday, June 07, 2012

Bukan Salah Mereka

bekas sisa tusukan infus..... di tangan kananku pagi ini (7/6/2012)



Ini adalah sesuatu yang tidak menyenangkan yang terjadi kemaren (6/6/2012)
bukan tanpa alasan, ketika adikku yang bontot lagi pengen cemilan pedas ini, dan aku meng-amini untuk beli-beli.
dan kemaren pagi, aku sarapan cemilan ini dengan semangat!
hm, padahal sehari sebelumnya aku barusan puasa, dan dihari aku beli cemilan ini, aku baru menghabiskan dua botol yougurt yang yummy...
memang dasarnya perut yang bermasalah, memang dasarnya sistem pencernaan sudah terkontaminasi.
setelah paginya sarapan cemilan super pedas ini, siangnya suami minta sambel goreng yang juga 'mak-nyus'!!!!
jam satu siang pergi antar suami, selanjutnya beli jus...
strowberry!!! + mangga!!! dan asam lambung MELEDAK!!!
perut sebah, dan sekalipun sudah dikendalikan, tidak bisa mengalahkan ulu hati yang sudah mengembang seperti kerupuk digoreng!

dan jam 8 malam lewat, aku terbaring di salah satu bed IRD RS yang ada dikotaku!

dan pada dasarnya, manusia gak ada yang suka menahan sakit, apa lagi kalau tidur salah, duduk juga salah...
akhirnya dokter menyarankan untuk menghabiskan 2 ampul infus, karena aku sudah terlanjur dehidrasi, dengan tensi darah 80/60 !!!

mestinya harus opname, kata si perawat.... tapi dengan sungguh-sungguh memohon...
akhirnya, setelah dua ampul habis, aku sudah baikan.

lalu? kapok?
JELAS!!!
gak usah ditanya lagi bagaimana rasa sakitnya menghancurkan sampai ke tulang-tulang.
gak usah ditanya lagi bagaimana sedihnya hati ketika harus membiarkan gadis kecilku bertanya, mana bunda, mana ayah? pada sang oma...
hm.. belum lagi efek tubuh lemas, dan sariawan....

jangan coba-coba kalau kamu punya sakit lambung!
jangan coba-coba kalau kamu tau itu bisa membunuhmu....

enak siiiih memang...
siapa juga yang gak suka?
apa lagi maniak sambal dan semua yang berbau pedas seperti aku?!!!

tapi jangan sampai kamu mengalami hal yang sama seperti yang aku alami semalam.
syukurnya dokternya baik, mau mengabulkan permintaanku untuk tidak opname....

selanjutnya, biar ini jadi pelajaran bersama.


salam
-ephy-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...