Basmalah... Bismillahirrahmanirrahiim

Hope Allah always beside on me, beside on us... and blessing all we do. Because without Allah, we are nothing.
Start everything in the name of Allah.

Kunjungan

Akhirnya mendapatkan petunjuk, untuk menjadikan halaman ini sebagai ruang belajar baru antara aku dan anakku. antara Shafiyyah dan Saffanah. mari kita coba -23042013-
free counters
Blogger Indonesia

Friday, April 04, 2008

T4ste of My He4rt

Pernah aku mencintaimu
Sebesar harapanku akan masa depan yang indah dan pantas aku banggakan nantinya
Tapi cinta itu seakan pupus
Saat aku menyadari kenyataannya
Bahwa kamu tak akan pernah mencintaiku seperti yang aku inginkan dalam hatiku
Aku bukan ingin menjelaskan padamu
Bahwa aku sudah tidak mencintaimu seperti dulu
Tapi lebih pada sebuah pembelaan
Karena kini aku sedang belajar mencintai mereka yang mencintaiku
Tanpa harus selalu membandingkan cinta mereka dengan apa yang aku pernah dapatkan darimu
Dulu aku memang mencintaimu
Dan aku tidak tahu bagaimana caranya mengatakan padamu tentang itu
Sampai akhirnya aku kirimkan pesan itu
Dan semua nyatakan dengan jelas pada nafas dan hidupku
Bahwa tidak akan pernah ada cinta itu untukku
Dan aku telah berhenti mencintaimu
Lebih dari temanku
Lebih dari sahabatku
Semoga ini semua cukup menjadi penjelasan tentang apa yang masih aku simpan dalam hatiku hingga hari ini
Semoga....




-phy-
Obsesi masa lalu
26 Maret 2008. 18:40 wib

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan anda disini...